Minggu, 20 November 2011

Away From Keyboard .. Terdeteksi Virus (!)


Sily : Saran saya sih menjauh dari keyboard..
Liva : maksudnya ??
Sily : kamu absen dulu deh sama yang namanya dunia maya, jangan buka twitter, jangan buka FB.. kalo perlu BIS kamu di nonaktifkan.. pecaya deh ma aku, menjauh dari semua tombol tombol penghasut itu
Liva : Gilaaa… mending aku ke hutan aja sekalian
Sily : Kalau perlu, kenapa tidak ??
Liva : aku ga ngerti Sil,, away from keyboard ??..memangnya bisa menyelesaikan masalahku..
Sily : tidak segampang itu juga ,, setidaknya kamu tidak harus membaca semua updatean status nya dia, kamu tidak harus cemburu , kamu tidak harus sakit hati, dan yang paling penting kamu tidak perlu membuat dirimu semakin bodoh dengan semua keluhan keluhan mu di dunia maya itu… tolong berhentilah..
Liva : itu Cuma ..
Sily : Cuma apa ??!... Cuma agar dia tau kalau kamu itu sedang rapuh, biar dia kasihan sama kamu, jangan terlalu banyak berharap Liv.. just away from keyboard.. trust me..
Liva : Aku tidak bisa..
Sily : Bisa.. yakin Liv .. kamu pasti bisa.. cukup menjauh dari semua itu, sebentar saja.. jika kamu butuh mengeluh cari aku, bicara ke aku..
Liva : Aku tidak mau kamu, aku mau dia yang tau..
Sily : Aku ngerti Liv, aku tau betul apa yang kamu mau.. hanya saja… haruskah juga semua orang tahu keadaanmu saat ini, apa yang kamu harapkan ???.. simpati dari semua orang… ??! .. kamu mau marah silahkan.. kamu sedih siapa yang bisa melarang.. tapi jangan seperti ini, jangan menggunakan dunia maya sebagai tempat pelampiasan mu.. kamu seharusnya sadar Liv, semua alat alat itu hanya semakin membuatmu jauh dari kehidupan nyatamu… kamu sudah terlalu sering menuliskan keluhan, menuliskan kemarahan mu.. kamu tidak bisa terus terusan seperti ini, kamu butuh teman nyata yang benar benar bisa mendengarkan mu…
Liva ter-diam
Sily : aku tanya ke kamu.. hari ini sudah berapa kali kamu menatap screen handphone mu ??.. sudah berapa kali kamu berkunjung ke dunia maya-mu ??.. sudah berapa kali kamu ngecek updatean status nya dia.. sudah berapa kali kamu menuliskan keluhan mu, menuliskan kemarahanmu… ???
Liva masih terdiam..
Sily : Tolonglah Liv, menjauh dulu dari semua itu.. ada saat dimana kamu harus menjauhi mereka ( baca : keyboard )
Terdeteksi Virus (!)
*Jika kamu lelah, cukup menjauh dari keyboard... :)

4 komentar:

  1. hahahahahah, usul yang teramat bagus!!

    BalasHapus
  2. yeahhh ada saatnya kita harus menjauh dari keyboard.. *lempar keyboard ke tong sampah* #heu..??

    BalasHapus
  3. huwakakakak, tema #AFK isinya galau mulu
    berhasil dah bikin kacrute guardian pada galau :D

    BalasHapus