Sabtu, 03 Desember 2011

Dear Mama, Maaf Aku (hanya) Malu


Dear mama…
Lewat tulisan ini, aku ingin menyampaikan bahwa sungguh aku sangat menyayangimu mama …
Terimalah rasa sayangku, walau tak akan pernah sama besarnya dengan rasa sayang yang telah kau beri kepadaku..
Lewat tulisan ini, aku ingin menyampaikan rasa terima kasihku yang sangat besar kepadamu mama..
Terimalah ucapan terima kasihku.. walau apa yang telah kau beri tak akan pernah bisa terbalas hanya dengan ucapan terima kasih semata..
Lewat tulisan ini, aku Ingin menyampaikan.. betapa aku belajar banyak hal dari mu mama…
Terimalah aku ini anakmu, dengan segala kekurangan ku selama aku hidup bersamamu…
Maaf mama… karena hanya bisa kutuliskan saja, karena aku tidak cukup berani untuk mengucapkan semua ini…
Maaf mama.. aku tidak berani,, karena aku malu menangis di hadapanmu..
Salam sayang
Anakmu
----------------------------------------------------------------

IBU… sepertinya setiap anak akan mengatakan bahwa ibu terbaik didunia ini adalah ibunya sendiri, jika ada anak yang mengatakan tidak seperti itu, mungkin mereka butuh sedikit waktu untuk merenung.
IBU.. punya cara sendiri dalam menyampaikan rasa sayang ke anaknya, bahkan dengan cara yang ekstrim pun, tetap saja buat aku itu adalah salah satu cara mereka dalam menyampaikan rasa sayangnya.
Jadi tidak ada alasan untuk tidak menghargai para ibu... bahkan walau mereka tidak bisa memberimu apa apa sejak kamu dilahirkan..
Setidaknya ingatlah waktu yang kurang lebih 9 bulan itu… karena itu saja kamu tidak akan pernah bisa membalasnya..

6 komentar:

  1. Ibu....


    *gak tau ngomong apa lagi*

    BalasHapus
  2. iyah riu.. bahas ibu jadinya meloooww.. :)

    BalasHapus
  3. hufffttt ibu...ibu...ibuu... selalu merinding tiap baca ungkapan soal ibu, karena perasaan yang dirasakan seorang anak ke ibu atau sebaliknya adalah perasaan yang halus,murni dan tidak bisa direkayasa, makanya tulisan2 yg bercerita tentang kasih sayang ibu yang ditulis oleh seorang anak sendiri, akan terasa "roh" tulisannya.. :)

    BalasHapus
  4. hayo, kasih unjuk ke mamanya tulisan ini :)

    BalasHapus
  5. mamanya silva anaknya baik nih kasih kado tulisan
    kekeke

    mantap dah, kenapa selalu menjadi tulisan bagus yak kalau bicara ibu, kenapa oh kenapa....

    BalasHapus
  6. IBU :'( terharu bacanya . ibu adalah segala galanya . ibu yan terbaik

    BalasHapus