Kamis, 10 Maret 2011

While Planned,, Lembah di Kaki Gunung Itu


Bagaimana perasaanmu hari ini, apakah lebih baik kawan ??? :)

Kamu tau kawan.. aku sedang menikmati teh yang dikemas dalam sebuah kotak... dingin... lumayan membuatku nyaman untuk sementara ini... sekali kali aku menyeruput teh yang ada didepanku ini. itu jika aku sedang berhenti menulis... memperhatikan apa yang sedang aku tulis.... dapatkah kamu membayangkan... ??? :)

Sebenarnya ada sedikit masalah dengan blog aku... sudah berulang ulang aku me ngedit HTML nya.. tapi tetap saja seperti itu... ( no readmore ) ... entahlah sampai sekarang ini aku belum menemukan kesalahanku... adakah yang bisa membantu???... -.- ( aku masih baru... :p )

Maaf untuk keluhan ku... semoga tidak membuatmu bosan kawan...
Dan untuk ke sekian kalinya... aku mengucapkan terima kasih untuk kembali membaca tulisan ku... :) ( sumpahh.. pede banget yah .. )

Hmmmm....masih ingat, kemarin ( pada tulisanku yang sebelumnya ) aku berencana untuk mengadakan sebuah perjalanan kan... yah ini sedang dalam perencanaan.... aku berencana ke sebuah lembah di salah satu kaki gunung... bukan untuk yang pertama kalinya memang... tapi aku akan membawa 3 orang teman yang baru pertama kali akan melihat keindahan alam dari lembah itu... sangat antusiass...
semuanya perempuan kawan... :)... aku yakin mereka pasti bisa melewatinya... bagaimana tidak... nantinya kami akan menemukan hal hal yang menakjubkan... menakjubkan menurutku... dan rasa terkesima itu akan membuat mereka lebih semangat nantinya... itu perkiraanku... :)...

Tapi... mungkin agak berlebihan... hahaha... mereka sepertinya sudah pernah ketempat yang mungkin mirip dengan tempat yang akan kami kunjungi... entahlah... sebaiknya aku tanyakan hal itu dulu... hahahhaa.... agar  lebih jelas bagaimana sebenarnya perasaan mereka... setelah ini akan  aku ceritakan... mau kalian menunggunya??.. :)

Tapi.. bukan berarti aku hanya akan pergi ber empat dengan mereka... sampai saat ini, aku akan bersama sahabatku yang lain... ada 2 lagi... bersama merekalah aku pernah kelembah ini... sudah beberapa kali... beberapa kali tapi tidak berarti banyak juga... tepatnya pernah beberapa kali... hahhaha,,, aku harap kalian tidak bingung kawan.... :p

Aku butuh mereka,, sangat butuh mereka untuk membuat perjalanan kali ini lebih aman, lebih menyenangkan... hingga akhirnya kami dapat membuat 3 sahabat aku yang lainnya ikut bahagia... benar benar merasakan sesuatu yang berbeda... sesuatu yang mungkin bisa menjadi salah satu kenangan indah dalam perjalanan hidupnya... aku tidak cukup berani untuk melakukannya sendiri... -.-   

Yah... sebenarnya aku ingin mengkolaborasikan sebuah cerita masa lalu... teman teman yang bersamaku pada saat aku masih terbilang remaja... mereka 3 orang pertama tadi... dengan teman teman yang bersamaku tidak terlalu lama dari sekarang ini... mereka yang belakangan aku sebutkan... aku berharap mereka akan akrab... dekat.. berbagi paling sedikit sebuah cerita mungkin... :).. semoga... 

Walaupun sebagian besar dari sahabat sahabat terdekatku.. tidak bisa ikut lusa nanti... mungkin lain kali.. 

Heyy,,, apakah ini sesuatu yang bagus menurutmu kawan??.. apakah tidak berlebihan???... bagaimana menurutmu...

Aku hanya ingin berbahagia dan membuat orang orang terdekatku ikut bahagia pula... seperti yang aku katakan pada tulisanku yang sebelumnya...

Dan... untuk perjalanan ke lembah nanti,,
  • Mungkin akan menghabiskan waktu sekitar 2 hari satu malam..  Planing berangkat sabtu pagi dengan menggunakan tranportasi umum paling cepat 2 jam perjalanan... setelah itu dilanjutkan dengan jalan kaki paling cepat mungkin 5 jam... ( semoga kami sempat melihat sunset dari dataran paling tinggi yang kami akan lewati nantinya )
  • Perlengkapan siap,, masih harus koordinasi,, tenda 1, matras untuk alas tidur 4, sleeping bad sebisa mungkin masing masing punya, si buterfly ( kompor dan kelengkapannya )
  • Makanan berat.. makanan ringan.. dan minumannya
  • Peralatan pribadi... yang ini masing masing mereka sudah tahu...
  • Hmmmmmmmm... mungkin saya harus bawa kartu.. yah saya berencana akan bermain kartu dengan mereka....
Singkatnya seperti itu kawan... dan setelah ini aku akan menceritakan yang benar benar terjadi nantinya... semoga benar benar menyenangkan... :)

Yah... memikirkan ini membuatku lebih nyaman... menjadi lebih bersemangat, .. salah satu kegiatan yang menyenangkan menurutku adalah bergaul dengan alam... terlebih lagi jika bergaul dengan alam bersama teman teman terdekatmu.... bisa jadi setelahnya kamu akan merasa lebih dekat... bisa jadi... kalian bisa mempercayainya...

 
Jadi... bagaimana denganmu.. ???... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar