Minggu, 06 Maret 2011

I FeeL Very Brave,, Baru KaLi Ini...


Bagaimana perasaanmu hari ini, apakah lebih baik kawan ??? :))

Terima kasih untuk membaca tulisanku lagi ... ( Pe De banget yah Aku.. ;p )

Ini tentang apa yang aku rasakan paling tidak seminggu ini... diawali dengan sebuah penolakan akan suatu kondisi... hingga akhirnya sekarang ini benar benar berani untuk mengambil keputusan... yah,, kemarin aku masih sempat ragu kawan... bukan plin plan... bukan.. aku yakin itu... 

Ternyata tidak semudah itu.... tidak semudah itu jika kalian masih punya orang orang terdekat yang mungkin masih kalian pertimbangkan pendapatnya dalam pengambilan sebuah keputusan untuk hidupmu... seperti aku ini.... dan mungkin seperti sebagian dari kalian....





Dan siapakah orang orang itu???.... menurut kalian.... ???...
Buat aku.. mereka adalah orang tuaku... orang orang yang aku yakin paling menyanyangiku di dunia ini...  orang yang sangat aku kasihi, sangat aku hormati... yang sangat aku cintai....

Mereka sempat membuatku cemas tentang apa yang akan aku alami nantinya setelah aku benar benar melepaskan pekerjaanku yang sekarang ini... melihat posisi aku lumayan bagus dengan gaji yang juga lumayan menjamin hidup sehari hariku... serta menjamin nasib study yang sedang aku jalani kira kira untuk satu setengah tahun dari sekarang... yah saat ini aku sedang melanjutkan study ku... dari jenjang diploma.. untuk mendapatkan gelar serjana... ( hanya untuk sebuah gelar.. ;p ) .. dan itu tidak membutuhkan biaya yang kecil kawan... paling tidak.......tidak kecil menurutku... dan semua itu memang sudah menjadi tanggung jawabku,,, khususnya untuk urusan materi ...

Aku ingin mandiri... aku sedang dalam belajar itu.... dan aku tahu aku tidak boleh lagi membuat orang tuaku ikut berfikir untuk urusan yang seperti ini... sudah cukup mereka membiayaiku...

Mereka memintaku untuk memikirkan kembali keputusan yang akan aku ambil ini... keluar dari pekerjaanku..  jangan sampai nantinya aku menyesal... jangan sampai apa yang aku jalani saat ini tidak sampai pada akhirnya... tidak sesuai dengan harapanku... :):)...

Ke cemas an itulah yang sempat membuatku bertanya.. akankah ini akan terlewati dengan mudah???....

Tapi sebenarnya di satu sisi aku merasa semuanya akan baik baik saja... yah everythings gonna be alright.. !!!.... aku yakin itu...
Bukan sugesti untuk merasa kan baik baik saja... tapi semacam sesuatu yang datang dari dalam... hal yang datang dari perpaduan antara jiwa dan ragaku... antara fungsi otak dan fungsi hatiku... yah keyakinan... YAKIN kawan...

Tapi apapun itu,, tidak harus selalu kita ikuti kan.. ???... berdosakah ??... bagaimana menurutmu kawan.. ???

Sebenarnya,, sebelum ini aku sudah memikirkannya kawan... mempertimbangakan baik buruk yang mungkin aku akan dapatkan nantinya... aku hanya ingin kedua orang tuaku mendukungku penuh... aku akan baik baik saja mama.. aku akan baik baik saja bapak...aku tahu setiap keputusan itu akan ada resikonya... biarlah hal ini yang mengajarkanku untuk menjadi mandiri,, menjadi berani... menjadi bertanggung jawab untuk konsekuensi yang akan aku terima kelak.... dan apapun itu aku siap menerimanya... sudah sangat siap... benar benar sangat siap.. !!!

Ini pertama kalinya aku benar benar merasa berani mengambil sikap... ini pertama kalinya kawan...

Aku seperti ini karena aku sangat menyayangi kedua orang tuaku... aku akan mengejar hal hal yang akan membuatku bahagia... sehingga nantinya akupun bisa membuat orang orang disekelilingku ikut berbahagia...

Pertaruhan masa depan kawan...

Hal yang mungkin bisa merubah banyak hal dalam hidupmu kelak..., aku tidak ingin seterusnya berada dibawah anggapan sukses menurut orang lain... mampu menurut orang lain...,,, sederhana saja ....sekali lagi ... aku hanya ingin bahagia... dan membuat orang orang disekitarku ikut berbahagia.. itu sukses menurutku kawan... dan selalu ada pilihan untuk itu...

Pernah aku membaca sebuah kalimat....mungkin tidak persis sama... setidaknya seperti ini.. "jangan takut memikirkan masa depanmu, karena bisa saja ketakutan itu yang membuatmu gagal hari ini"... terakhir mungkin... jangan pernah berhenti berusaha...  

Dan kinipun aku sedang berusaha kawan... aku sedang mencari job pengganti ku... hahahha... namanya juga usaha...

Hmmm.. aku fikir,, aku butuh sedikit refreshing... mungkin dengan melakukan sebuah perjalanan... ada saran ???....

Jadi... bagaimana denganmu.. apakah sudah lebih baik???... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar