Jumat, 22 April 2011

You need a girl to get a girl

Sore kawan...

... bagaimana kamu hari ini??....  baik baik saja kan??... semoga ya

sekarang aku lagi di warung kopi nih,, dengan dentuman drum itu, petikan gitar itu.. suara merdu itu...
dan  suasana sore yang basah... gerimis kawan...

sesekali aku menyeruput teh manis ku.. :))

yahhh ..... hari ini tentang sebuah perasaan, you need a girl to get a girl,... -.-

Kali aku sedang dalam situasi yang persis sama dengan kalimat yang baru saja aku tuliskan... kalimat yang sebenarnya aku tujukan untuk pacar ku, laki laki yang baru baru saja ini menjadi pacarku... hmmmm

i like him... aku mungkin akan menyayanginya... tapi bagaimana dengannya, akankah dia menyanyagiku sama seperti apa yang dia katakan kepadaku, panggilan sayang itu, ungkapan rindu itu... hehhehehe

aku sedang tersenyum saat ini kawan, hehehe, siapapun dia, saat kamu sedang menjalani suatu hubungan dengannya maka kamu akan tersenyum manis jika sedang mendengar ungkapan rasa sayang darinya... :)) , dan aku tersenyum,, apakah ini awal dari cinta itu,, ??... entahlah... bagaimana denganmu...

tapi di balik itu,, ada juga keraguan untuk menjalani hubungan ini,,

aku sebenarnya tau sebelum kami "bersama", dia menyukai orang lain,, pada awalnya...bukan aku,

siapa yang dia sukai??.. dia orang yang dekat denganku... sangat dekat,

dan masih pada awalnya .......... aku tau........... , untuk menjadi dekat dengan perempuan itu dia harus menjadi dekat dulu denganku...  ( atau tidak harus juga ..;p ),............bisa jadi dia membutuhkan aku untuk maksud nya itu... mungkin saja dia butuh bantuanku,, sayangnya dia tidak pernah sempat untuk mengatakan nya,, dan... aku tau itu, ............. dan aku pura pura tidak tau...

you need girl a girl to get a girl,,,

cukup membuatku berfikir, mengambil keputusan untuk bersamanya bukan hal yang mudah juga, aku tidak pernah tidak serius jika sedang dalam menjalani suatu hubungan apapun, terutama untuk hubungan yang seperti ini.. buatku menghabiskan waktu dengan ber pacar an bukanlah hal yang baik buat ku, buat dia, atau buat siapapun.... tidak penting sama sekali,

hanya saja... apakah ini akan menjadi baik??...

ambil keputusan dan jangan pernah menyesal... itu benar

tapi apakah bermain hati itu juga benar,, ???


bagaimana menurutmu kawan??...

you need a girl to get a girl,,

bisa jadi ,, dia harus melewati ini dulu untuk tau siapa sebenarnya yang dia sayangi nantinya,,,

yahh.. mungkin saja dia membutuhkanku untuk dekat dengan orang yang dia sukai pada awalnya.. "memperalatku"..

atau.. membutuhkan perempuan itu untuk membuatnya sadar bahwa dia sebenranya telah benar memilihku..."menyanyangiku"


atau membutuhkan aku dan perempuan itu untuk membuat dia sadar bahwa ada perempuan lain yang tepat buatnya... "membahagiakannya"

... yang bisa menjawab ini hanya dia... nantinya.. :))

dan.......... akupun membutuhkan seorang pria untuk mendapatkan sorang pria... untuk menyadari siapa pria yang sebenarnya aku sayangi....

dan....... kita semua seperti itu... jadi siapkan hati mu kawan...



menurutmu kawan??.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar