Selasa, 05 April 2011

Melewati 7 Trafic Light.. dan Semuanya berwarna hijau..

Haii.... bagaimana perassan kalian hari ini ???... apakah baik baik saja kawan??.... semoga.. :):)

Sekarang aku sedang mendengarkan lagu dari Bruno MArs... Talking To The Moon...

Yapp... I'm Alone... I feel so Lonely... -.-




At night when the stars Light on my room
I sit by my self...
Talking to the moon
Try to get to You...
In hopes your on the other side
Talking to me too...
Oh.. am I a fool
Who sits alone..
Talking to the moon.... *talking to the moon - jazon mraz

Sebenarnya sudah beberapa hari ini aku berusaha menjauhi kebiasaanku... menjauhi teman teman ku.. sahabatku... tepatnya ketergantunganku... aku takut kawan... takut tidak bisa seandainya nanti aku harus meninggalkan mereka..  walaupun terkadang memang pertemuan nantinya akan berakhir dengan perpisahan jua.... hakikat pertemuan adalah memang seperti itu kan.. :)

Kali ini.. atau mungkin malam ini tepatnya... situasi melo sangat menguasaiku... setelah tadi aku sempat menikmati udara pantai malam dari kota tempat tinggalku saat ini... setelah menikmati indahnya suasana malam dengan laju 30 km / jam dengan motorku ... dan saat ini... aku sendiri... sendiri dalam ruanganku... sit by my self... 
di satu sisi.. jujur aku mulai menikmatinya... ternyata tidak sesulit yang aku bayangkan dulunya kawan... mungkin kali ini aku memang butuh waktu untuk sendiri... 

Pernahkah kalian berfikir seperti itu ???... 
Berfikir bahwa kalian butuh waktu untuk diri kalian... memikirkan sesuatu mungkin... instropeksi mungkin... Jenuh mungkin... atau takut seperti kali ini yang aku rasakan mungkin..,. pernahkah???... 
Dan apakah kalian benar benar sendiri??...  berfikir.. bergerak.. tanpa ada seseorang yang memperhatikan.. Seseorang yang memberi nilai.. 

Sebenarnya... kali ini ada banyak hal yang mengganjal ... tentang persahabatan yang bercampur dengan kasih sayang... bukan kasih sayang antar sahabat.. kali ini berbeda... dan ... itu bukan buatku kawan... tetapi ampuh untuk membuatku kecewa... yah ini adalah kecewa... karena cemburu tidak seperti ini....

Menjauhkan diri mungkin bukan pilihan yang tepat... tetapi terlibat untuk lebih jauh juga bukan pilihan yang baik...

Pernahkah kalian mempunyai seorang sahabat yang menyukai kalian,, tetapi dia jelas jelas punya seseorang ..  dan dia berani mengakui itu ??...
Atau ... pernahkah kalian meyukai seorang sahabat.. tetapi dia jelas jelas punya seseorang... dan kalian jelas jelas tau hal itu.. dan itu bukan masalah buat mu kawan ???

Atau,.. pernahkah kalian menyukai seseorang.. tetapi sahabat kalian juga menyukai orang yang sama dan kalian jelas jelas tau itu,, tetapi kalian tetap menyukai orang itu ???...

Atau... pernahkah ada seseorang yang menyukai kalian awalnya... tetapi setelah itu,, seseorang itu lalu menyukai sahabat kalian juga ..???
Pernahkah kalian... merasa tidak masalah dengan semua permasalahan yang aku tanyakan itu??...

Pernahkah kalian terpaksa harus pura pura baik baik saja... setelah hal seperti itu terjadi di kehidupan kalian ???... 


Itu jika kalian memang pernah merasakan hal seperti itu... salah satunya mungkin... 

Dan akhirnya .. pernahkah kalian berfikir bahwa.. kalian butuh waktu untuk sendiri.. sekali lagi.. merenung mungkin.. intropeksi mungkin... atau benar benar jenuh dengan semua itu... dan akhirnya ini awal untuk membangun ruang.. membentang jarak... dan akhirnya kembali menata.. kembali melangkah... dan semoga setelahnya bisa lebih baik... bisa untuk tidak menyesakkan... bisa untuk tidak membuat kecewa... bisa untuk tidak lagi berpura pura... 

Seperti .. perjalanan malam ku hari ini... suasana yang berbeda kawan... perasaan yang berbeda... pelan memang.. melewati 7 Trafic Light untuk sampai ke kosan ku.. dan semuanya berwarna Hijau...



Dan aku akan baik baik saja kawan..

Bagaimana dengan mu??... apakah juga akan baik baik saja??... semoga yah.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar